Download BBM Sticker Mod Glass Versi 2.1.0.40

Download BBM Sticker Mod Glass Versi 2.1.0.40 - Minggu lalu saya berbagi BBM+ Versi 2, dan beberapa hari yang lalu ada update BBM Versi 2.1 yang sudah support stiker layaknya LINE.
Aplikasi BBM tersebut dapat Anda unduh secara gratis di Play Store, namun jika Anda mencari sesuatu yang berbeda disinilah tempatnya.
Ya, kali ini saya ingin berbagi BBM Mod. Kenapa tidak saya beri label BBM+? ya karena pembuatnya juga berbeda. Untuk BBM ini pembuat aplikasinya adalah Boogie Lbc. Dia adalah seorang modder yang saya kagumi karena kepiawaiannya dalam modding suatu aplikasi. hasil moddingnya saya akui sangat detail dan apik.Berikut ini adalah screenshotnya

Profil BBM Saya

Daftar teman saya

Setelan dan tentang BBM

Untuk yang ingin mencicipinya silahkan ikuti langkah berikut ini:
1. Ini bukan BBM3 yang dapat diinstal bersamaan dengan BBM official. Jika Anda sudah menginstal BBM Ofiicial Anda harus menguninstalnya terlebih dahulu sebelum menginstal BBM Mod ini, dan jangan lupa untuk membackup percakapan jika ingin.

2. Download BBM Stiker Mod Glass Versi 2.1.0.40 DISINI
3. Install layaknya aplikasi biasa dan Anda dapat menikmati BBM baru Anda dengan support stiker.

Jika Anda ingin bertanya, atau sekedar ingin berkenalan silahkan invite PIN saya (maaf karena sudah ganti device jadi PIN yang lama terhapus)
PIN baru BBM saya

Credit to: Boogie Lbc

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama