Bocoran Tentang PES 2014 : Klub Indonesia Ikut Main ??

Bocoran Tentang PES 2014 : Klub Indonesia Ikut Main ?? - Setelah sukses dengan PES 2013, kini Konami akan merilis PES 2014.

Buat yang ga sabar dengan PES 2014, ini saya kasih tahu sedikit bocoran dari PES 2014 :D

PES 2014 nantinya akan menggunakan engine game baru bernama Fox Engine, engine buatan Hideo Kojima yang dipakai juga untuk Metal Gear Solid Ground Zeroes, pasti yang sering main MGS tau nih :p 
Selain itu ada juga teknologi physics yang membuat gerakan setiap pemainnya terlihat alami.
ada juga beberapa perubahan lain yang akan menambah keseruan dalam memainkan game tersebut :
  • Barycentre physics, ini adalah fitur yang memungkinkan gerak pemain terlihat lebih lincah. Tak hanya itu, bentuk tubuh tiap-tiap pemain pun diklaim akan tampil beda.
  • Ada juga fitur collision, yakni efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dampaknya pun bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang saling berbenturan. Efek ini juga sudah dipakai FIFA di beberapa versi lalu.
  • Photo realism, ini adalah salah satu ungkapan untuk menggambarkan bagaimana tingkat grafis PES 2014 nanti. Ya, PES 2014 fokus pada kualitas grafis yang luar biasa.
  • Bagian kaos dibuat berbeda dengan model tubuh. Artinya, kaos pemain bisa saja robek atau mulur saat ditarik oleh pemain lain. Keren ya???
  • Radius mengendalikan bola tiga kali lebih besar dari seri sebelumnya.

Konami baru saja menandatangani kesepakatan untuk memasukkan Konfederasi Sepak Bola Asia pada game Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Pemain pun nanti bisa mencicipi seperti apa kepiawaian tim yang bermain dalam level Liga Champions Asia tersebut.

Ya, di PES terbaru nanti gamer bisa bermain sebagai salah satu tim dari total 32 tim yang akan bertanding dalam satu turnamen.

"Mendapatkan lisensi dari Liga Champions AFC merupakan bagian dari rencana ambisius kami untuk seri Pro Evolution Soccer," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment GmbH.

"Kami berharap dapat bekerjasama dalam jangka panjang dengan Konfederasi Sepak Bola Asia," tambah Hirano, seperti dikutip detikINET dari CVG, Selasa (30/4/2013).

Saat ini PES sudah mengantongi lisensi untuk kompetisi klub utama di sejumlah liga domestik Eropa dan Liga Champions Eropa. Dengan masuknya AFC, tentu game sepak bola itu semakin menarik dan menantang untuk dimainkan.

Nah, bisa jadi klub asal Indonesia juga akan bermain di game sepakbola populer tersebut. Pun demikian, untuk saat ini, kompetisi sepakbola nasional masih terus berbenah.


sumber

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama