Bima Satria Garuda, Superhero baru dari Indonesia

Bima Satria Garuda, Superhero baru dari Indonesia - Indonesia bakalan kedatengan superhero baru, superhero itu bernama Bima Satria GarudaBIMA Satria Garuda, yang dibuat bersama Ishimori Production--pembuat serial Kamen Rider Jepang seperti Ksatria Baja Hitam, merupakan hasil pelokalan Ksatria Baja Hitam yang berbentuk live action super hero program(tokusatsu). Karena menggandeng Partner ternama, maka dapat diperkirakan hasilnya pasti tidak kalah dengan tokusatsu dari Jepang.







Serial tersebut dibintangi oleh Christian Loho (BIMA alias Ray Bramasakti), Rayhan Febrian (Randy Iskandar), Stella Cornelia JKT48 ( Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (Mikhail), dan Sutan Simatupang (Rasputin).

Sinopsis dari film ini berawal dari dunia pararel bernama planet Vudo, sebuah dunia yang hidup dalam kegelapan abadi, dimana alamnya tidak memiliki sumber daya matahari, air, oksigen dan elemen sumber kehidupan lainnya. Rasputin (Sutan Simatupang) dengan gayanya yang jahat dan kejam, berusaha merebut bumi untuk merebut segala sumber daya alamnya.
Seorang ilmuwan di bumi berhasil membuat sebuah portal yang bisa menyambung bumi dan galaksi lainnya. Planet Vudo melihat kesempatan itu, memasuki bumi dan merampas semua kekayaan alam di dalamnya.

Bima Satria Garuda akan hadir sebanyak 26 episode mulai 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 0830 WIB dan ditayangkan ulang pada Sabtu pukul 15.00 WIB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama