Download Facebook Home for Android

Download Facebook Home for Android - Buat kalian yang ingin tampilan beda untuk Androidmu, silahkan baca artikel ini.

Facebook merilis Launcher untuk android yang bernama Facebook Home. Launcher tersebut sangat unik karena timeline facebook terintregasi dengan app drawer, supaya tidak penasaran silahkan lihat penampakan  berikut
Tampilan awal
Home Screen
App Drawer
Notifikasi
Timeline
Karena Di Play Store disebutkan bahawa Facebook Home hanya dapat diinstall di HH tertentu seperti  Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note II, HTC One X and HTC One X+, Kita tak perlu khawatir karena Aplikasi yang Saya share ini sudah di modifikasi agar bisa berjalan di HH Android lainnya.
Langsung aja yang ingin download facebook home ikuti step-step berikut ini:

1. Download Facebook Home disini . Password : rootandroidmu.blogspot.com

2. Jika di HH kalian sudah terinstall facebook saya sarankan di uninstall terlebih dahulu supaya tidak crash.

3. Extract file tadi dan install di HH kalian.

4. Tinggal pencet home dan isi username dan password Facebook kalian.

Saya tidak punya maksud jahat dengan berbagi aplikasi tersebut, jika kalian menginstall aplikasi ini kemudian berfikir saya mencuri username dan password facebook kalian, silahkan tutup halaman blog ini. Saya hanya ingin berbagi saja kepada kawan-kawan :)







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama