JKT48 Start Button Windows 7

  4 komentar
Setelah berbagi tema, saya ingin berbagi lagi tentang JKT48, yaitu start button JKT48, buat yang penasaran silahkan liat screenshotnya aja ya



1. Pertama download Windows 7 Orb Changer disini

2. Link download file gambarnya mampir kesini

3. Buka filenya dan klik file .exe tersebut, kemudian klik change

4. Cari file gambar yang telah didownload tadi, diextract terlebih dahulu dan pilih file gambarnya (extensi .bmp)

5. Selamat, start button kamu telah berubah 

Password : rootandroidmu.blogspot.com
credit to creator start button : eqbal4.deviantart.com

4 komentar :

  1. bang, ane izin reblog lagi oke? tenang aja, ane pasti sertain sumber link'nya kok :) nice share gan :D

    BalasHapus
  2. @arie hahaha duwe to yaa, blogmu ndi ri?

    BalasHapus