Download Driver Modem Huawei Untuk Mac

Download Driver Modem Huawei Untuk MacDownload Driver Modem Huawei Untuk Mac, Kemarin sempat bingung waktu colokin modem ke mac kenapa ga konek-konek, memang sih, saya lihat isinya di finder cuma ada file exe untuk windows saja, karena itu saya mencoba mencari-cari driver yang kompatibel untuk mac saya.
Akhirnya saya nemu di google, ada orang share driver buat E16X kalo ga salah, untungnya disitu ada yang komentar di blognya kalau modem lain dapat detect modemnya, akhirnya saya coba deh ubek-ubek, ketemu yang namanya driver universal, setelah instal .pkg, coba colok modem dan koneklah sudah :D. Buat yang pengen coba silahkan download link dibawah

Konfigurasinya terserah mau pake apa, untuk telephone number pakai *99# .Oh iya, disini saya pakai Mountain Lion 10.8.3 dengan modem Huawei E352, mungkin bisa dicoba untuk modem lainnya asal huawei gsm.

File .pkg silahkan diunduh disini

kalo ditanya password, isi aja rootandroidmu.blogspot.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama