Download Plants VS Zombies 2 for Android

Download Plants VS Zombies 2 for Android, Download Plants VS Zombies 2 for Android - Game yang satu ini sangat fenomenal, dari anak kecil sampai dewasa ketagihan main game Plants VS Zombies. Kali ini saya ngin berbagi aplikasi ini kepada teman-teman, mungkin kalau yang versi pertama sudah banyak yang mainin kan?? kalo yang sekuel kedua ini belum deh pasti. Karena baru dirilis, maka versi ini belum masuk Play Store dan masih menggunakan bahasa Cina. Berikut ini ada beberapa screenshotnya




Agar tidak terjadi konspirasi kemakmuran, ini saya bagi linknya, hehe. Link downloadnya dari pan baidu, inget bahasanya cina loh.

Download Plants VS Zombies 2 disini

Aplikasi ini belum saya coba, bukan apa-apa sih, namun karena keterbatasan hardware android saya (Galaxy Spica) jadi aplikasi ini ga kuat dijalankan di android saya, hehe




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama