Tema Windows 7 Nabila JKT48

  2 komentar
Haii!!ketemu lagi dengan saya disni, hehehe.
Lagi asik-asiknya nonton JKT48 ane kepikiran buat nyari tema windows JKT48. Oshimen ane sih si Ve, tapi karena banyak link yang mati ane cuma bisa share tema Nabila doank, kali aja ada temen-temen yang ngefans sama dia, hehe.berikut ini screenshot dari kompi ane.


1. Ane saranin kamu bikin system restore dulu, untuk jaga-jaga kalo salah patch. Bagi yang belum tau caranya silahkan klik  disini.

 2. Download universal theme patcher untuk x86 dan x64 bit  disini,fungsinya buat patch tema windows agar bisa menggunakan tema ini.

3. Download explorer frame disini, gunanya agar background tema di file explorer bisa kelihatan.

4. Download tema windows 7 Melody JKT48 disini.

5. Extract universal theme patcher dan cari file .exe sesuai komputer kalian, x86 untuk 32 bit dan x64 untuk 64 bit. Klik kanan dan "Run As Administrator", lalu ikuti instruksinya aja, kalo belum di patch biasanya ada 3 file yang harus kamu patch, tinggal klik aja.

6. Extract explorer frame, dan "Run as Administrator" file Windows Theme Installer.exe, kemudian cari file explorer flame.dll sesuai windows kamu, yang 32 bit di folder 32, dan 64 bit di folder 64, terus klik install theme.

7. Install tema Nabila JKT48.exe, nanti secara otomatis diinstall di folder tema windows.

Thanks to ASP48 yang telah membuat tema ini.
sumber: asp48.blogspot.com




2 komentar :

  1. mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
    sukses terus buat blog'x...

    BalasHapus